Thursday 21 January 2016

Cara Menghilangkan Bau Badan, Menyembuhkan Gatal-Gatal, Menghilangkan Flek Hitam

Cara Menghilangkan Bau Badan, Menyembuhkan Gatal-Gatal, Menghilangkan Flek Hitam

Betapa tersiksanya jika seseorang berdekatan dengan penebar bau badan di sebelahnya, misalnya saat bepergian di dalam bus, kereta api, pesawat, menghadiri acara, atau di mana pun. Bukan hanya tetangga sebelah, si penebar bau badan pun merasakan hal yang sama, tidak nyaman, kurang percaya diri, dan malu.
Sebenarnya bagaimana bisa terjadi bau badan?
Bau badan terjadi karena proses pembusukan oleh bakteri bau badan melalui keringat yang dihasilkan oleh kelenjar keringat, yaitu kelenjar apokrin. Keringat yang keluar dari tubuh kita mengandung air, garam, dan sisa metabolisme tubuh. Proses ini berjalan secara alami.
Jumlah kelenjar apokrin bau badan tidak sama pada setiap orang, ada kalanya seseorang mempunyai
kelenjar apokrin lebih banyak dibanding orang lain. Sehingga produksi keringat lebih banyak, demikian juga jumlah bakteri bau badan lebih banyak, sehingga berakibat menyebarkan bau badan lebih besar.
Faktor pendukung bau badan:
- Faktor keturunan
- Kelebihan berat badan (kegemukan/obesitas)
- Faktor psikis
- Minuman keras, rokok, obat-obatan (misalnya antibiotika)
- Makanan (terlalu banyak mengonsumsi daging kambing, durian, petai, bawang putih, dll)
- Kebersihan badan
- Faktor hormonal (terutama pada masa puber)

Usaha yang dapat dilakukan untuk mengurangi bau badan:
- Mandi, sedikitnya dua kali dalam sehari, dan keringkan badan dengan handuk bersih.
- Memakai pakaian bersih dan kering (kalau bisa berbahan penyerap keringat)
- Mengonsumsi banyak sayuran dan minum air putih.
- Hindari masakan/makanan berbumbu kental (sekali-kali saja tidak masalah).
- Cukur dan bersihkan daerah tempat parkir keringat, misalnya bulu di daerah ketiak dan daerah kelamin. Hati-hati jangan sampai kulit tergores.
- Memakai deodorant.
Akan tetapi jika memakai deodorant berbahan kimia, banyak kemungkinan akan terjadi iritasi atau alergi pada kulit yang sensitif. Selain itu, beberapa produk deodorant berbahan kimia akan membuat pakaian kita bernoda, misalnya pakaian berwarna putih akan menjadi kuning, dan pakaian berwarna hitam akan menjadi putih.
Untuk menghindari hal-hal tersebut, kami anak bangsa menciptakan terobosan baru dan berniat memajukan produksi karya dalam negeri dengan membuat deodorant anti perspirant herbal yang dibuat dari bahan-bahan alami, sehingga tidak menimbulkan efek samping negatif, baik bagi tubuh maupun bagi pakaian yang kita pakai.
Produk herbal tersebut adalah GRECE Anti Perspirant (GRECE Body Crystal).
GRECE Anti Perspirant (GRECE Body Crystal) adalah mineral alami anti perspirant yang diramu dari tumbuh-tumbuhan yang mengandung sulfur, antiseptik, dan dan bahan alami lainnya, yang akan mengatasi bakteri penyebab bau badan dan menetralisir zat asam yang dihasilkan oleh tubuh terutama pada tempat tertentu yang dikenal dengan daerah K3, yakni ketiak, sekitar kelamin, dan rongga jemari kaki.
Selain efektif sebagai penghilang bau badan, Grece Anti Perspirant juga sangat efektif untuk membasmi masalah pada kulit seperti gatal-gatal, kutu air, gatal karena alergi atau iritasi dan penyakit kulit lainnya.
Selain itu, beberapa konsumen kami juga telah membuktikan bahwa
Grece Body Crystal Anti Perspirant dapat digunakan untuk menghilangkan flek hitam pada wajah secara cepat.

Perbedaan Grece Body Crystal Anti Perspirant dengan Produk Perspirant Lainnya: - Efektif, mampu memberikan perlindungan 24 jam dari bau badan. - Alami, tidak mengandung bahan kimia. - Grece anti perspirant tidak meninggalkan bekas di kulit.- Dapat membiarkan kulit tetap bernafas. - Tidak mempengaruhi atau mengubah aroma parfum anda. - Hipoaligenik, tidak menimbulkan iritasi pada kulit. - Tidak lengket di kulit. - Tidak menimbulkan noda pada pakaian. - Ketiak tetap kering. - Tahan lama dan murah, bisa bertahan hingga 3 – 6 bulan dengan penggunaan secara teratur setiap hari.

Kami sangat merekomendasikan produk Grece Body Crystal Anti Perspirant tersebut kepada Anda karena produk tersebut sudah memiliki ijin dari Badan Pengawas Obat dan Makanan ( BPOM ) dengan Nomor BPOM RI NA 18100900004 sehingga terbukti aman untuk digunakan semua jenis kulit, bahkan untuk balita yang gatal karena iritasi popok. Kami sendiri pun sudah membuktikan produk tersebut dan hasilnya benar-benar nyata, badan terlindungi dari bau badan walaupun seharian beraktifitas di luar ruangan, ketiak tetap kering, tidak lengket dan tidak meninggalkan noda/bekas.



Jika berminat atau ingin konsultasi dan bertanya masalah kesehatan, kecantikan, body care, silakan hubungi kami melalui:
ARINA HIDAYATI (Distributor Resmi PT.NASA, no. anggota: N-411358)
SMS/WA : 0857-1202-5949
FB : Arina Hidayata

No comments:

Post a Comment