Tuesday 19 January 2016

Cara Mengencangkan & Memperbesar Payudara Serta Melancarkan ASI Secara Alami

Cara Mengencangkan & Memperbesar Payudara Serta Melancarkan ASI Secara Alami 

Bagi sebagian wanita, memiliki payudara yang kecil dan kendur memang membuat kepercayaan diri berkurang, baik di depan orang lain, apalagi di depan suami. Karena bentuk payudara yang proporsional dan bagus menjadi salah satu daya tarik suami kepada istrinya, dan menjadi suatu “kebanggaan” untuk seorang wanita. Wanita yang telah memiliki payudara besar, seiring berjalannya waktu payudaranya besarnya berkurang kekencangan dan elastisitas disebabkan berkurangnya hormon estrogen karena faktor usia, karena menyusui dll. Ini adalah masalah besar, akan tetapi hal tersebut dapat dihindari jika wanita rutin melakukan perawatan payudara hingga batas usia tertentu.
Banyak sekali produk yang dirancang khusus untuk membentuk payudara yang proporsional. Akan tetapi
jika kita salah memilih produk, misalnya produk yang berbahan dasar bahan kimia, maka kita akan mendapatkan efek samping negatif untuk tubuh kita. Jadi, alangkah baiknya jika kita akan mengonsumsi sebuah produk, hendaknya kita harus memperhatikan komposisi produk tersebut. Lebih aman lagi, apabila kita memakai produk yang dibuat dari bahan alami. Salah satu bahan alami yang sudah terbukti secara turun temurun sejak dahulu yang dapat membuat payudara kencang dan indah adalah Pueraria Mirifica.
Pueraria Mirifica dalam bahasa Thailand sering disebut dengan Kwao Krua.
Tanaman berumbi ini banyak ditemukan di dataran tinggi di daerah Thailand Utara dan sebagian kecil didapatkan di negara Myanmar dan Filipina. Umbi yang mirip dengan bengkoang ini ternyata mempunyai keistimewaan khususnya bagi wanita.
Oleh masyarakat di negara Thailand dan Filiphina umbi Pueraria Mirifica digunakan sebagai herbal untuk menyembuhkan berbagai penyakit serta sebagai ramuan yang sangat berkhasiat membantu keharmonisan Pasutri khususnya untuk kecantikan wanita terutama bagian payudara.
Dalam Pueraria Mirifica terdapat kandungan phytoestrogen, yakni senyawa kimia yang mirip dengan hormon estrogen pada seorang wanita. Phytoestrogen sendiri sebenarnya bukan hormon, namun sangat mirip dengan hormon estrogen yang mampu memberikan manfaat yang sama dengan hormon estrogen tersebut.
Phytoestrogen bekerja seperti hormon estrogen pembentuk tubuh seorang wanita dalam masa pubertas (termasuk payudara) sehingga payudara dapat besar. Hasil penelitian lebih lanjut, phytoestrogen juga sangat bermanfaat dan mampu mengurangi resiko kanker payudara. Di dalam phytoestrogen itu sendiri terdapat tiga unsur yang diyakini oleh para peneliti mampu dan memiliki keterikatan dengan kemampuan tubuh untuk membentuk jaringan baru pada payudara wanita. Ketiga unsur tersebut adalah miroestrol, deoxymiroestrol dan isoflavone.
Khasiat Pueraria Mirifica :
1. Memperbesar Payudara
2. Mengencangkan Payudara
3. Mengangkat Payudara
4. Mencerahkan Payudara
5. Menghilangkan Kerut pada Puting
6. Membuat Payudara menjadi lebih Kenyal
7. Melancarkan peredaran darah dalam Payudara
8. Melancarkan produksi ASI
Efek pembesaran payudara dari Pueraria Mirifica merupakan salah satu efek samping yang banyak dicari oleh kaum wanita. Studi efek pembesaran payudara pada manusia pertama kali dilakukan pada tahun 1999 oleh professor Kuramoshi (Jepang) dan Yuthana (Thailand). Mereka menguji pada 50 wanita jepang, antara usia 20 dan 49 tahun. Secara keseluruhan, lebih dari 70% dalam setiap kelompok menunjukan pembesaran payudara atau firming. Pemeriksaan lebih lanjut yang dilakukan di Inggris menemukan bahwa tanaman tersebut memiliki efek menguntungkan pada kulit dan rambut, serta payudara.
Amazing banget kan manfaat dari Pueraria Mirifica?
Tetapi apakah tumbuhan itu hanya ada di negara Thailand, Myanmar, dan Filipina? Lalu, bagaimana cara kita mendapatkannya apalagi mengonsumsinya?
Kami menyediakan produk herbal untuk perawatan payudara yang berbahan dasar ekstrak

Pueraria Mirifica.
Nama produk itu adalah AYLA BREAST CARE dari PT.NASA (Natural Nusantara).
Produk tersebut sudah lulus uji laboratorium dan terdaftar atau mendapat ijin dari BPOM dengan nomor
POM NA 181 401 004 62.Semua bahan Ayla Breast Care alami dan bersifat nutrisi yang aman tidak menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh, bahkan aman bagi ibu menyusui dan ibu hamil. Kami sudah mengkonsultasikan hal ini ke dokter.


Apabila Anda berminat atau ingin konsultasi masalah kesehatan dan body care, dengan senang hati kami akan membantu dan silakan menghubungi kontak kami:
ARINA HIDAYATI (Distributor Resmi PT.NASA, no. anggota: N-411358)
Sms/WA : 085712025949
BBM : 7D09526A
FB : Arina Mahbub

No comments:

Post a Comment